Posts

Showing posts from May, 2017

Europe on Screen 2017

Image
Hari Minggu kemarin, gue bareng temen kuliah, Tifany dan Melia, berangkat ke Erasmus Huis di Kedutaan Besar Belanda di daerah Kuningan. Gue kesini bukan mau ngurus dokumen, visa, atau yang lain. Tapi gue kemari karena beberapa hari sebelumnya ngeliat post di Instagram, bakalan ada acara Europe on Screen 2017. Sempet kepikiran buat ikutan jadi panitianya, tapi karena beberapa alasan gue memutuskan ga apply jadi panitia EoS 2017.

Nah awal mulanya sih, gue nanya lewat Instagram Story, karena gue pengen nyoba jalan sama orang yang suka film ataupun kali aja gue bisa ketemu sama orang yang berbeda lewat lingkup sosial gue. Ribet yak.. hahaha..

Eh emang dasar ya, yang nyaut pertama tuh Melia. Kita berdua hampir suka film dengan genre yang ga jauh beda. Awalnya kita berdua punya rencana mau nonton My Neighbor Totoro, tapi kita berdua udah pernah nonton. Mungkin kita bakalan dateng ke World of Ghibli, bulan agustus nanti. Nah akhirnya setelah koar-koar ke beberapa temen, cuman Tifany, Melia dan…