Skip to main content

Posts

Featured

Kumpul Komunitas Nova: Wujudkan Niat Ibadah Haji

Assalamu'alaikum, ini post pertama setelah saya memutuskan buat ngulag blog dari awal. Alasan? Mungkin karena blog kemaren udah penuh sarang laba laba gitu kali ya. Hehehe. Oke, kita mulai ya :).Intermezzo dikit, saat ini saya duduk di semester 5. Bentar lagi lulus *semoga lancar ya, amiiin*. Nah semua orang pasti kepikiran kan buat menggapai cita - cita? Pasti dong. Saya juga salah satunya.Saya masih mahasiswa. Mimpi macam seumuran saya pasti banyak yang ingin dicapai. Mulai dari nilai bagus, lulus cepet, dapat pekerjaan yang baik, pengalaman sana-sini, membahagiakan orangtua, sampai buat nikah juga pasti kepikiran ya. Hehehe.Tapi salah satu keinginan saya yang pengen banget dicapai diantara itu semua ialah, naik haji. Karena hampir semua anggota keluarga saya sudah pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci, saya juga jadi punya keinginan buat ke sana juga.Tapi saya ini masih mahasiswa nih. Info buat haji atau umroh masih minim. Kebetulan kemarin saya mengikuti salah satu acara yang…

Latest posts